Corning gorilla glass 4 pelindung layar smartphone yang lebih mutakhir

Resiko memiliki smartphone dengan layar lebar tentu saja adalah retaknya layar ketika anda secara tidak sengaja menjatuhkan smartphone tersebut. Layar memang sangat sensitif terhadap sebuah benturan. Sedikit saja anda melakukan kecerobohan dengan menjatuhkan smartphone anda, maka smartphone kesayangan anda bisa saja  rusak.

Untuk melindungi layar smartphone kini sudah tersedia beberapa pilihan fitur pelindung layar yang cukup aman dan canggih. Salah satu perusahaan yang menghasilkan pelindung layar terbaik adalah Corning. Vendor ini memang sudah dikenal lama sebagai perusahaan pembuat pelindung kaca smartphone terbaik didunia. Saat ini Corning tengah kembali mengenalkan produk terbaru mereka yang mereka sebut dengan nama Corning Gorilla Glass 4. Produk versi terbaru pelindung layar ini hadir dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi dan lebih kuat dari versi sebelumnya.
Gorilla Glass memang menjadi salah satu produk pelindung layar yang memang sering digunakan  di berbagai perangkat elektronik atau gadget kelas atas diseluruh dunia. Bahkan sebuah data mengungkapkan jika produk Gorilla Glass sudah digunakan di lebih dari 3 milyar produk elektronik diseluruh dunia.
Gorilla Glass 4 hadir dengan berbagai macam pembaharuan yang lebih mutakhir. Gorilla Glass 4 memiliki tebal kaca yang lebih tipis namun memiliki kekuatan yang lebih ketimbang produk Gorilla Glass 3 sebelumnya.
Gorilla Glass 4 sendiri membuktikan jika sebuah smartphone jatuh dari ketinggian 1 meter dan menggunakan pelindung kaca dari Gorilla Glass 4, maka tingkat keamanan yang bisa didapat berkisar di angka 80%. Hal ini membuktikan jika tingkat keamanan Gorilla Glass 4 jauh lebih baik dan aman. Sehingga bagi anda yang memiliki smartphone berharga mahal, bisa segera memasang pelindung kaca terbaru seri Gorilla Glass 4.
Penggunaan Gorilla Glass 4 sendiri menurut para pengamat smartphone  jauh lebih baik ketimbang menggunakan material bahan layar dari sapphire. Hal ini tampaknya menyindir produk Apple seperti iPhone dan iPad yang diprediksi akan menggunakan fitur sapphire pada layar mereka. Namun, kenyataan Apple memang menggunakan material sapphire tetapi hanya pada bagian tombol navigasi saja.

Komentar

Postingan Populer